Tim Lima Kantongi 10 Nama

Tim Lima Kantongi 10 Nama
Tim Lima Kantongi 10 Nama
JAKARTA--Meski masa kerja tinggal tiga hari lagi, namun Tim Lima belum mendapatkan tiga nama yang akan diajukan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pimpinan sementara Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK).

Anggota Tim Lima, Taufiqurrahman Ruki mengatakan, saat ini tim baru mangerucutkan pada 10 nama-nama kandidat. Hanya saja, mantan Ketua KPK jilid pertama itu enggan menyebutkan siapa saja 10 nama yang dimaksud.

"Namanya belum bisa disebutkan. Jumlahnya satu, dua, tiga, empat, lima, sampai 10," ujar Ruki usai mengikuti acara halal bihalal di gedung KPK, Jakarta, Senin (28/9).

Ditanya mengenai ada tidaknya dari 10 nama itu berasal dari internal KPK, Ruki tidak menjawab tegas. Hanya dikatakan, Tim Lima tetap mempertimbangan masukan dari publik yang meminta agar pimpinan sementara KPK diambilkan dari orang dalam KPK, atau mantan pimpinan KPK.

JAKARTA--Meski masa kerja tinggal tiga hari lagi, namun Tim Lima belum mendapatkan tiga nama yang akan diajukan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News