Tim Mataram Kuasai Final Four Pro Futsal League Indonesia

Tim Mataram Kuasai Final Four Pro Futsal League Indonesia
Tim Vamos FC saat tanding di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/ JPNN

jpnn.com, MATARAM - Kompetisi kasta tertinggi futsal Indonesia, Pro Futsal League (PFL) 2017, menjadi ajang dominasi tim-tim asal Mataram.

Dua wakil mereka lolos ke babak final four alias semifinal. Mereka adalah Mataram FC dan Vamos FC Mataram.

Mataram FC memastikan langkahnya ke babak kedua PFL 2017 itu setelah menghancurkan IPC Pelindo II Jakarta dengan skor 7-3 di GOR Tujuh Belas Desember, Mataram, Senin (1/5).

Mereka lolos ke babak semifinal sebagai runner up mendampingi Permata Indah Manokwari yang lolos sebagai juara grup A.

Sementara itu, Vamos FC Mataram sudah lebih dulu memastikan partisipasinya di final four sepekan sebelumnya. Mereka lolos ke babak semifinal bersama Bintang Timur Surabaya (BTS).

Meski masih menyisakan satu laga lagi, raihan poin Vamos dan BTS tak bisa lagi dikejar dari para pesaing. Mereka tinggal menentukan siapa yang lolos sebagai runner up dan juara grup B dalam laga pemungkas yang akan digelar di GOR Unesa, Surabaya, akhir pekan ini.

Bagi Mataram FC, lolos ke final four adalah prestasi yang luar biasa. Sebab, musim lalu mereka cuma menjadi tim yang bersusah payah berusaha keluar dari zona degradasi. Karena itu, babak semifinal ini akan jadi yang pertama bagi mereka.

“Target awal kami saat mengikuti PFL 2017 memang final four. Tapi kalau sudah terwujud, kami tak mungkin berhenti di sini? Kami jelas ingin ke final,” kata pelatih Mataram FC Wahyu Bewe Saat dihubungi, Senin.

Kompetisi kasta tertinggi futsal Indonesia, Pro Futsal League (PFL) 2017, menjadi ajang dominasi tim-tim asal Mataram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News