Tim Para Badminton Indonesia Amankan Tiket Perempat Final

Tim Para Badminton Indonesia Amankan Tiket Perempat Final
Pebulu tangkis para badminton Indonesia, Ukun Rukaendi saat berlaga di FOX'S Indonesia Para Badminton International 2022. Foto: NPC Indonesia

jpnn.com, YOGYAKARTA - Atlet bulu tangkis mulai unjuk gigi di turnamen 'FOX'S Indonesia Para Badminton International 2022'.

Beberapa pemain seperti Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah (ganda campuran SL3–SU5), Subhan/Rina Marlina (ganda campuran SH 6), dan Dwiyoko (tunggal putra SL4) terlihat mulai unjuk gigi pada hari kedua penyelenggaraan.

Fredy/Khalimatus meraih kemenangan saat berhadapan dengan pasangan Azerbaijan/Australia Ibrahim Aliyev/Celine Aurelie Vinot dan ganda campuran Australia, serta India Wojtek Czyz/Koshika Devda.

Mereka memanfaatkan momentum tampil di hadapan publik dengan meraih kemenangan melawan Aliyev/Vinot 21-9, 21-11 dan ganda Czyz/Devda dengan skor 21-4, 21-8.

Pada turnamen ini, Fredy punya target pribadi ingin meraih gelar juara meneruskan tren apik pada ASEAN Para Games 2022.

Pada ajang APG 2022, tercatat pasangan Fredy/Khalimatus mempersembahkan medali emas.

"Saya harus fokus pada setiap pertandingannya untuk bisa meraih gelar juara pada turnamen kali ini."

"Lawan yang dihadapi pada ajang ini sangat bervariasi sehingga saya tidak boleh hilang konsentrasi," ungkap peraih medali perunggu Paralimpiade Tokyo 2020 tersebut dalam rilis tertulis.

Atlet Para badminton Indonesia mulai unjuk gigi mengamankan tiket seperempat final di FOX'S Indonesia Para Badminton Internasional 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News