Tim Pemburu Dipersenjatai Lengkap

Tim Pemburu Dipersenjatai Lengkap
Tim Pemburu Dipersenjatai Lengkap
MEDAN -- Tim khusus yang dibentuk Polda Sumut untuk memburu komplotan perampok Bank CIMB Niaga Medan, dipersenjatai lengkap. Pasalnya, yang diburu berjumlah 16 orang yang memakai senjata mematikan jenis M-16 berpeluru ukuran 5,56 mm dan AK-47 dengan peluru, serta senjata laras pendek. Tim pemburu terdiri dari 35 personil. Tim khusus ini dibentuk dengan metode operasi Sambang Desa.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut Kombes Pol Baharudin Djafar, tim yang terdiri dari 35 personil itu dibagi lagi menjadi lima tim. ”Tim inilah yang saat ini sedang mengejar para pelaku," ujar Kombes Baharudin Djafar, kemarin.

Sedang Kasubid Dokliput AKBP MP Nainggolan menambahkan, tim pemburu terus mengejar para perampok bank bersenjata api yang membunuh anggota Brigadir Mobil Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Brimob Poldasu), Briptu Immanuel Simanjuntak itu. ”Ini dilakukan oleh tim khusus yang bersenjata lengkap.”

Kombes Pol Baharudin Djafar menjelaskan, tim khusus ini terdiri dari personel dari Unit Jahtanras Satuan I/Tindak Pidana Umum (Tipidum) Direktorat Reskrim Polda Sumut, Reskrim Polresta Medan, Satuan Brimobdasu. Tim telah menyusur daerah yang diduga arah pelarian pelaku. Penyisiran dilakukan di walayah yang berbatasan dengan Kota Medan seperti Desa Lau Dendang dan Bagan Percut Desa Sintis Kec Percut Sei Tuan, Kab Deli Serdang dan wilayah Kabupaten Langkat.

MEDAN -- Tim khusus yang dibentuk Polda Sumut untuk memburu komplotan perampok Bank CIMB Niaga Medan, dipersenjatai lengkap. Pasalnya, yang diburu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News