Tim Pemenangan Ahok-Djarot Mulai Siapkan Strategi Debat Publik

Tim Pemenangan Ahok-Djarot Mulai Siapkan Strategi Debat Publik
Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com -  JAKARTA – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan melakukan debat publik mulai Desember mendatang. 

Tim pemenangan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sudah menyiapkan strategi berkaitan dengan debat publik.
 
“Kalau yang kami persiapkan Pak Ahok dan Pak Djarot sebagai petahana, kayak kemarin dia jalan blusukan dia melihat lagi, mengevaluasi lagi.” 

“Udah sampai belum message mereka (Ahok-Djarot) terhadap masyarakat?” kata Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (21/11).
 
Menurut Pras, Ahok-Djarot harus dekat dengan masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa mengetahui kinerja mereka berdua.
 
Dengan melakukan blusukan, Pras menjelaskan, Ahok-Djarot bisa mengetahui langsung keluhan dari masyarakat. Misalnya mengenai jalanan dan kali.
 
“Ini kan masalahnya uang masyarakat dikelola Pemerintah Daerah, kebetulan dia (Ahok-Djarot) sekarang untuk melihat kinerja anak buahnya di bawah apakah sampai, lalu apa sih keluhan masyarakat terhadap Pemerintah Daerah untuk perhatiannya,” tutur Pras.
 
Meski begitu, Pras belum mau mengomentari soal serangan dari lawan pada saat debat terbuka. 

”Itu nanti aja, jangan sekarang,” ungkapnya. (gil/jpnn)


 JAKARTA – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan melakukan debat publik mulai Desember mendatang.  Tim pemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News