Selasa, 20 November 2018 – 18:44 WIB

Tim Pemenangan Yakin Jokowi - Ma'ruf Menang di Muara Enim

Sabtu, 22 September 2018 – 14:54 WIB
Tim Pemenangan Yakin Jokowi - Ma'ruf Menang di Muara Enim - JPNN.COM

jpnn.com, MUARA ENIM - Tim pemenangan pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma'ruf Kabupaten Muara Enim, resmi dibentuk di Graha Merah, Jumat sore (21/9).

Dikatakan anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muara Enim, Indra Gani, saat ini tim pemenangan sudah terbentuk dan tinggal memastikan nama-nama yang akan mengisi kesekertariatan.

“Sebelumnya sudah ada nama-nama yang akan mengisi posisi seperti ketua, sekertaris dan bendahara. Nah hari ini adalah pemantapan susunan tersebut,” ujar Anggota Komisi II DPRD Muara Enim ini.

"Kita siap memenangkan pasangan petahana dan yakin menang di Bumi Serasan Sekundang," ujarnya.

Saat ini tinggal pemantapan dan koordinasi serta komunikasi antar partai yang menjadi koalisi pasangan Jokowi-Ma'ruf.

“Makanya saat ini semua perwakilan partai kita undang untuk mendapatkan masukan nama dan bidang apa yang mereka akan ambil bagian,” tambahnya.

Sementara itu, Akhmad Imam selaku ketua tim pemenangan mengatakan, memang deklarasi belum kita lakukan, namun nama-nama dari struktur tim sudah ada fan tinggal dimantapkan saat ini.

“Kita juga butuh masukan dari partai partai koalisi lainnya. Seperti orang orang yang akan dilibatkan, semuanya itu masing masing partai yang mengetahuinya,” ujar Imam saat dibincangi disela rapat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar