Tim Renault Merilis Mobil F1 2020 dengan Livery dan Sponsor Baru

Tim Renault Merilis Mobil F1 2020 dengan Livery dan Sponsor Baru
Mobil Renault F1 2020. Foto: Twitter Renault

jpnn.com, MELBOURNE - Tim Renault F1 baru saja merilis livery baru untuk mobil Formula 1 2020, di Albert Park, Melbourne, Australia, serta mengumumkan kemitraan dengan sponsor baru.

Daniel Ricciardo dan Esteban Ocon menjadi pengemudi di Renault R.S.20 dengan livery serba hitam, ketika tes pramusim di Barcelona.

Kini tim pabrikan asal Prancis itu secara resmi memperkenalkan livery untuk 2020 yang serupa dengan tahun lalu, kombinasi warna hitam dan kuning, ditempeli logo sponsor baru DP World, perusahaan logistik bermarkas di Dubai, demikian laman resmi tim, Rabu.

R.S.20 akan turun di trek dengan livery barunya pada Jumat, di sesi latihan bebas Grand Prix Australia di Albert Park, Melbourne.


 
Renault yang finis peringkat empat konstruktor pada 2018 merosot ke peringkat lima tahun lalu setelah kalah dari McLaren.

Ricciardo mengaku optimistis menjalani tahun keduanya bersama Renault, setelah pindah dari Red Bull.

"Aku tentunya ingin berhasil dan mencoba membuktikannya untuk diriku sendiri dan yang lain," kata Ricciardo seperti dikutip Reuters.

Tim Renault F1 baru saja merilis livery baru untuk mobil Formula 1 2020, di Albert Park, Melbourne, Australia, serta mengumumkan kemitraan dengan sponsor baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News