Tim Resmob Turun, Pria Penusuk Perempuan di Pesta HUT Pernikahan Langsung Ditangkap

Tim Resmob Turun, Pria Penusuk Perempuan di Pesta HUT Pernikahan Langsung Ditangkap
Ilustrasi mayat wanita di hotel. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, SULAWESI UTARA - Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) pada Minggu (3/10) kemarin.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, tersangka lelaki berinisial NL, warga Desa Kolongan, ditangkap polisi di Desa Sukur kurang lebih tiga setengah jam setelah kejadian.

“Tersangka langsung dibawa tim resmob ke Mapolres Minahasa Utara untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Abast.

Ia mengatakan peristiwa ini terjadi di sebuah pesta ulang tahun pernikahan salah seorang warga di Desa Kolongan Jaga II.

Warga yang berada di sekitar pun terkejut dan spontan bertanya siapa yang menikam Andre, dan dijawab oleh tersangka NL bahwa ia yang menikam korban.

Korban pun langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Walanda Maramis, sementara itu tersangka langsung meninggalkan tempat kejadian perkara menuju Sukur.

“Diduga tersangka menusuk korban karena merasa sakit hati telah memukul saudara perempuan tersangka,” katanya.(antara/jpnn)

 

Video Terpopuler Hari ini:

Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) pada Minggu (3/10) kemarin.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News