Motor

Tim Safety Riding Wahana Honda Siap Berlaga Tingkat Nasional

Tim Safety Riding Wahana Honda Siap Berlaga Tingkat Nasional
Tim Safety Riding Wahana Honda. (Foto: Wahana/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Tim Safety Riding main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang - PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) siap berlaga pada kompetisi bergengsi safety riding nasional, Astra Honda Safety Riring Instructors Competition (AH-SRIC) yang berlangsung pada 17-19 Juli 2018 di Pekanbaru.

Kali ini tim Wahana optimis dapat jadi yang terbaik dalam ajang adu skill berkendara aman.

Tidak sekadar berambisi, sejak awal tahun Safety Riding Promotion (SRP) Wahana telah mempersiapkan diri. Tidak hanya dari instruktur safety riding Wahana yang saat ini berjumlah lima orang yang melakukan persiapan maksimal.

Pada April lalu, Wahana Honda lebih dahulu melakukan kompetisi safety riding tingkat regional yang dibuka tiga kelas yaitu komunitas pria, komunitas wanita, dan dealer advisor.

Selain memberlakukan kompetisi dengan standar PT Astra Honda Motor (AHM), seluruh peserta lebih dulu dipilih dan dilatih hampir setiap akhir pekan untuk hasilkan kemampuan terbaik.

“Selaku pelopor berkendara aman, Astra Honda sangat serius sebar paham safety riding pada masyarakat. Menyambut kontes nasional tahun ini Wahana perketat jadwal latihan dan bimbingan,” papar Head of Technical Service Funtion Wahana, Taufiqurrohman.

Ditambahkannya, sikap optimistis itu didukung dengan hasil AH-SRIC tahun lalu yang cukup baik diraih Wahana Honda dengan menyabet juara 2 Adivisor Community wanita dan juara 1 untuk kelas instruktur (skutik wanita).

Wahana yang juga dukung penyebaran paham berkendara aman bagi masyarakat tidak hanya didukung oleh instruktur tersertifikasi AHM. Berlokasi di Jatake Tangerang, Wahana juga miliki safety riding training center yang dilengkapi dengan trek safety riding dan merupakan salah satu dari 6 main dealer Honda di Indonesia yang miliki fasilitas safety riding yang mumpuni.

Tim Safety Riding Wahana Honda siap berlaga pada kompetisi bergengsi safety riding nasional, Astra Honda Safety Riring Instructors Competition (AH-SRIC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News