JPNN.com

TIM SAR Temukan Empat Lagi Korban Pompong Tenggelam

Senin, 22 Agustus 2016 – 16:30 WIB TIM SAR Temukan Empat Lagi Korban Pompong Tenggelam - JPNN.com

TANJUNGPINANG - Tim SAR Provinsi Kepri kembali melanjutkan pencarian terhadap korban pompong tenggelam sejak subuh tadi, Senin (22/8).

Gubernur Kepri Nurdin Basirun turut ikut turun langsung mencari para korban yang tenggelam di perairan Tanjungpinang, Kepualauan Riau itu.

Seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (22/8), tim SAR sudah menemukan 4 korban lagi hingga sore. Namun, keempat korban sudah tidak bernyawa.

Pukul 05.55 Patkamla Ranggas mendapatkan 1 jenazah. Disusul pukul 06.10 Patkamla Paku menemukan 1 jenazah. Adapun pada pukul 06.25 Sea Rider menemukan jenazah. 

Seorang jenazah lagi ditemukan tim SAR Pemprov Kepri. Hingga saat ini tim SAR masih mencari satu korban lagi yang belum ditemukan.

Keempat korban yang ditemukan itu ialah Mustam 40, Muslichudin 31, Wawan Agustiawan 25, Trisna Anggun Damayanti (asal Bangka). Keempat korban sudah langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Wadan Lantamal Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan ikut dalam operasi pencarian pagi ini. (egi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...