Tim Sudah Siap Awasi Program Kerja AAL

Tim Sudah Siap Awasi Program Kerja AAL
Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto (kiri), Senin (1/8) membuka secara resmi dimulainya pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) internal AAL di gedung Mandalika AAL Bumimoro, Surabaya. Pengawasan ini berlangsung selama kurang lebih empat minggu. FOTO: Penerangan AAL

jpnn.com - SURABAYA - Akademi Angkatan Laut (AAL) berupaya untuk meningkatkan kinerjanya. Salah satunya melalui pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) internal selama kurang lebih empat minggu.

Wasrik tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, Senin (1/8) di gedung Mandalika AAL Bumimoro, Surabaya dan dihadiri segenap pejabat utama AAL.

Seklem AAL mengatakan kegiatan Wasrik ini untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran Satuan Kerja yang menjadi objek Wasrik di AAL.

Dia berharap kegiatan ini betul-betul mencapai sasaran yang telah ditetapkan serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam siaran pers Penerangan AAL menyebutkan, bertindak selaku Ketua Tim Wasrik adalah Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto. Ia bersama tujuh orang anggota tim yakni Kabagit Setlem AAL Letkol Laut (S/W) Anita Luswati, Letkol Laut (KH) Suryanto Hadi Widodo, Mayor Laut (KH) Suryono, dan Mayor Laut (S) Sugeng Pujiono.(fri/jpnn)


SURABAYA - Akademi Angkatan Laut (AAL) berupaya untuk meningkatkan kinerjanya. Salah satunya melalui pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) internal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News