Tiru Surabaya, Bupati Bakal Tutup Semua Lokalisasi

Tiru Surabaya, Bupati Bakal Tutup Semua Lokalisasi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TANJUNG REDEB – Kesuksesan Pemkot Surabaya menutup lokalisasi Dolly menginspirasi Pemkab Berau. Bupati Berau Muharram meminta semua tempat hiburan malam seperti yang ada di Kecamatan batu Putih untuk segera ditutup.

Pasalnya, tempat itu terindikasi sebagai tempat prostitusi. Pada 2015 lalu, satpol PP Berau juga sudah beberapa kali melakukan kegiatan ditempat-tempat ini. Namun kemungkinan karena jarak pengawasan yang jauh membuat pengelola masih bandel.

Menurutnya, saat ini masih ada sejumlah THM yang sampai sekarang masih aktif menerima tamu setiap malamnya di Kampung Tembudan.

“Termasuk tempat-tempat yang terindikasi menjadi lokalisasi yang ada di Kabupaten Berau, salah satunya yang ada di Kampung Tembudan harus ditutup,” terangnya kemarin.

Muharram meminta kecamatan serta pemerintah kampung untuk melakukan mediasi kepada seluruh pemilik maupun pengelola THM. Tujuannya agar secara suka rela dapat menutup THM tersebut sesuai dengan intruksi presiden.

Untuk persoalan pemulangan, Muharram berjanji akan mengupaykan mencarikan dana. Penutupan lokasi-lokasi seperti itu bukan tidak mungkin dilakukan. Dia  bercermin pada penutupan lokasisasi Dolly.. “Asalkan ada komitmen pasti bisa,” tandasnya. (as/jos/jpnn)


TANJUNG REDEB – Kesuksesan Pemkot Surabaya menutup lokalisasi Dolly menginspirasi Pemkab Berau. Bupati Berau Muharram meminta semua tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News