JPNN.com

Tim Suryanation Motorland Tak Surut Berburu Inspirasi Motor Custom di AS

Senin, 16 Maret 2020 – 03:25 WIB
Tim Suryanation Motorland Tak Surut Berburu Inspirasi Motor Custom di AS - JPNN.com
Tim Suryanation Motorland di Mama Tried Motorcycle Show 2020, Milwaukee. Foto: SML

jpnn.com - Tim Suryanation Motorland yang sudah tiba di Amerika Serikat, sebagai bagian dari peserta Mama Tried Motorcycle Show 2020, (13-15/3), harus kecewa. Pasalnya, setibanya di sana, pesta pencinta motor custom dunia di Milwaukee itu harus ditunda.

Padahal Suryanation Motorland sudah menyiapkan booth khusus untuk memajang empat motor custom besutan builder Indonesia.

Antara lain, The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019, dan motor Committe Pick Suryanation Motorland 2019.

“Keputusan penundaaan acara Mama Tried Show dilakukan setelah booth dan motor yang dibawa sudah dipajang di lokasi acara. Kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh penyelenggara,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commitee, dalam keterangan tertulis.

Ia juga mengabarkan bahwa seluruh rombongan Suryanation Motorland dalam keadaan sehat dan berada di daerah yang relatif aman.

Saat proses loading berlangsung, beberapa builder asal AS yang hadir memberikan apresiasi positif terhadap motor-motor pemenang Suryanation Motorland. Bahkan seluruh rombongan juga menyempatkan untuk melihat, berbincang dan diskusi mengenai beberapa motor custom yang akan dipamerkan di Mama Tried Show.

“Sayang sekali Mama Tried Show harus ditunda karena booth dan motor-motor dari Indonesia yang disiapkan sudah ada di lokasi acara. Tetapi kami juga sempat untuk berdiskusi mengenai motor-motor builder Amerika Serikat yang rencananya akan dipajang untuk acara ini,” ujar Budi Kurniawan, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan.

Keputusan dari penyelenggara yang menunda acara Mama Tried Show, tambah Rizky, tidak memengaruhi semangat tim Suryanation Motorland.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha