Tim Tamu Diatas Angin

Tim Tamu Diatas Angin
Tim Tamu Diatas Angin

JAKARTA - Persija Jakarta punya kans besar untuk kembali mendulang tiga poin. Meski akan bermain di laga away, kesempatan Persija meraih kemenangan terbuka lebar.

Selain lawan yang dihadapi adalah Pelita Jaya yang diatas kertas kualitasnya di bawah Bambang Pamungkas dkk, pertandingan sore nanti akan digelar di Stadion Manahan Solo karena Panpel Pelita Jaya mengajukan pemindahan lokasi pertandingan karena alasan keamanan. Dengan begitu Pelita tidak akan mendapat dukungan dari suporternya.

    

Dalam duel nanti Pelita dan Persija membawa modal yang berbeda. Pelita Jaya keok di dua partai terakhirnya. Sebaliknya Macan Kemayoran, julukan Persija meraih hasil sempurna plus tak kebobolan di dua partai terakhir.

    

Skuad The Young Guns, sebutan Pelita Jaya,  bakal semakin sulit mengimbangi Persija karena hingga kemarin tiga dari lima pemain asingnya belum mendapat izin bertanding dari PT Liga Indonesia  ( PT LI) karena berkas-berkasnya belum kelar. Ketiga pemain tersebut adalah Walter Bruzela (Argentina), Andres Noguera Ramirez (Paraguay) dan Dramane Coulibaly (Mali).

JAKARTA - Persija Jakarta punya kans besar untuk kembali mendulang tiga poin. Meski akan bermain di laga away, kesempatan Persija meraih kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News