Minta Ketemu Tono

Minta Ketemu Tono
Minta Ketemu Tono

JAKARTA-
Islah yang coba dilakukan Program Indonesia Emas (Prima) dengan Pengprov Perpani Jatim tentang polemik Rina Dewi Puspitasari akhirnya mentah. Dalam pertemuan yang berlangsung kemarin (22/10), kedua belah pihak masih mempertahankan alibi masing-masing. Prima yang diwakili Sekretaris Jenderal Hamidi menyatakan bahwa Prima sudah menjalankan tugasnya. Yakni, dengan meminta penangguhan hukuman bagi Rina. Bututnya, Rina bakal diturunkan di Asian Games 2010 mendatang.

   

"Tidak ada perubahan skuad. Rina tetap masuk dalam kontingen untuk Asian Games mendatang," terang Hamidi. Dia menyatakan, Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan Prima menjadi jaminan. Hingga kini, Prima belum mengeluarkan SK yang meralat status atlet bagi peraih emas di SEA Games 2009 tersebut.

   

"Dia kan statusnya atlet nasional. Makanya dia tetap akan ikut Asian Games. Ini demi bangsa dan negara, bukan lagi mempertimbangkan nama daerah," tambah pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PP Ikasi tersebut.

   

Di sisi lain, pengprov Perpani Jatim masih ngeyel bahwa Rina tetap berstatus non atlet. Mereka masih mengacu pada surat penarikan atlet yang dikeluarkan oleh PP Perpani. Dalam surat tersebut, Rina memang akhirnya di tarik dari Pelatnas proyeksi Asian Games 2010.

JAKARTA- Islah yang coba dilakukan Program Indonesia Emas (Prima) dengan Pengprov Perpani Jatim tentang polemik Rina Dewi Puspitasari akhirnya mentah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News