Reuni Pertama Canales

Reuni Pertama Canales
Reuni Pertama Canales

BENTROK
antara Real Madrid melawan Racing Santander, dini hari nanti, menjadi momen spesial bagi Sergio Canales. Inilah kali pertama dia harus bertarung dengan mantan klubnya. Sayang, Canales belum tentu turun lapangan. "Saya merasakan tahun terbaik dalam karir saya di Racing Santander pada musim lalu dan saya sangat ingin bermain ketika berhadapan dengan mereka. Ini pertandingan yang spesial bagi saya," ungkap Canales, seperti dilansir Goal.

   

Ya, kegemilangan Canales kala memperkuat Santander membuat Real kepincut. Pada 12 Februari lalu, Real memutuskan menggaet Canales senilai 4,5 juta euro atau setara Rp 55 miliar. Namun, dia baru bisa bergabung pada awal musim ini. Nah, klub manakah yang bakalan didukung Canales dini hari nanti" "Saya tentu akan mendukung Real Madrid untuk menang, tapi saya juga tetap memberikan dukungan kepada Racing Santander di seluruh laga lain," papar Canales.

   

Sayang, peluang Canales untuk turun lapangan sebagai starter sangat minim. Pasalnya, dia harus bersaing dengan Mesut Oezil yang bermain luar biasa pada awal musim ini. Peluang terbaiknya adalah turun sebagai pemain pengganti. Selama musim ini, Canales baru dua kali diturunkan entrenador Real Jose Mourinho dan dua-duanya sebagai pengganti. Tak heran, nasib pemain berusia 19 tahun itu semakin terancam apabila playmaker asal Brazil Kaka pulih dari cederanya.

   

Makanya, beredar kabar Canales akan dilepas Real pada bursa transfer Januari mendatang. Kebetulan, sederet klub Premier League menunjukkan ketertarikannya. Di antaranya Manchester United, Chelsea, Arsenal, serta Liverpool. Hanya saja, Real masih ragu untuk menjualnya. Yang paling mungkin dia akan dilepas dengan status pinjaman. Santander sendiri kemungkina bisa jadi tujuan Canales. Santander sudah menyatakan ketertarikan dan peluang main Canales besar.

BENTROK antara Real Madrid melawan Racing Santander, dini hari nanti, menjadi momen spesial bagi Sergio Canales. Inilah kali pertama dia harus bertarung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News