Tim Terkaya NBA Petik Kemenangan Ke-21

Tim Terkaya NBA Petik Kemenangan Ke-21
Carmelo Anthony. Gett Images

jpnn.com - NEW ORLEANS - Carmelo Anthony melanjutkan sensasinya di Smoothie King Center. Setelah mencetak rekor delapan tembakan tiga angka pada laga All Star lalu, Anthony turut membantu New York Knicks mempermalukan New orleans Pelicans dengan skor 98-91, Kamis (20/2) WIB.

Dalam laga itu, sang megabintang sukses mencetak 42 poin dan empat rebound. Padahal, Anthony mendapat pengawalan ketat dari power forward Pelicans, Anthony Davis sepanjang laga.

Namun, langganan All Star itu ternyata tak bisa dihentikan. Anthony terus membombardir pertahanan Pelicans melalui tembakan-tembakan dari daerah perimeter.

"Ini adalah pertandingan di mana saya tak mau kalah. Saya tahu bagaimana mengatasi Davis. Hanya perlu sedikit menjauh darinya, saya memiliki kesempatan menembak bola," terang Anthony sebagaimana dilansir laman ESPN.

Selain Anthony, J.R Smith seta Tim Hardaway juga layak diacungi jempol setelah sukses mencetak masing-masing 19 dan 16 angka. Bagi Knicks, itu merupakan kemenangan kesembilan dalam 24 laga tandang musim ini. Total, tim terkaya di NBA itu baru memetik 21 kemenangan dalam 54 pertandingan.

Di kubu Pelicans, Eric Gordon menjadi pemain tersubur dengan 28 angka. Sementara, Davis membukukan double double dengan koleksi 14 poin dan sepuluh rebound. Total, Pelicans membukukan rekor 23-30. (jos/jpnn)

 


NEW ORLEANS - Carmelo Anthony melanjutkan sensasinya di Smoothie King Center. Setelah mencetak rekor delapan tembakan tiga angka pada laga All Star


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News