Timnas AMIN Ajak Rakyat Kawal TPS Guna Mencegah Kecurangan Pilpres

Timnas AMIN Ajak Rakyat Kawal TPS Guna Mencegah Kecurangan Pilpres
Timnas AMIN menggelar Apel Siaga Nasional Saksi AMIN yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (13/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menyiagakan para saksi guna mengawal suara di tempat pemungutan suara (TPS) mereka masing-masing.

Timnas AMIN juga mengajak seluruh rakyat bisa terlibat dalam mengawal suara di TPS saat Pemilu 2024 nanti.

Imbauan itu disampaikan Wakil Kepala Pelatih Timnas AMIN Tamsil Linrung saat Apel Siaga Nasional Saksi AMIN yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Tamsil menuturkan bahwa Anies-Muhaimin (AMIN) maju dalam Pilpres 2024 karena dukungan rakyat serta dorongan warga Indonesia di berbagai tempat yang ingin perubahan.

"Mereka ingin Indonesia lebih adil, sejahtera, untuk semua. Untuk itu, mari kita siapkan diri menjadi pejuang demokrasi, kawal suara kita di TPS masing-masing. Cegah kecurangan," ujar Tamsil Linrung dalam sambutannya.

Dia juga mendorong pendukung AMIN segera mendaftarkan diri menjadi sukarelawa?n saksi bagi pasangan AMIN melalui Tim Kampanye Daerah atau kelompok-kelompok pendukung di daerah masing-masing yang telah membuka pendaftaran.

Tamsil mengingatkan hanya dengan kekuatan dan semangat rakyat menjaga suara di TPS, kecurangan pada pesta demokrasi nanti akan bisa dicegah.

Lebih dari 1.500 orang dari elemen partai pengusung (Nasdem, PKS, PKB, Partai Ummat, Partai Masyumi, Pelita) dan sukarelawan AMIN memadati lokasi acara di Kemayoran, Jakarta itu.

Timnas AMIN mengajak rakyat mengawal suara di TPS guna mencegah kecurangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News