Timnas AMIN: Pemerintahan Anies-Muhaimin Bakal Dijalankan Berbasis Sains

Timnas AMIN: Pemerintahan Anies-Muhaimin Bakal Dijalankan Berbasis Sains
Pasangan capres-cawapres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar menghadiri Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Foto: supplied

jpnn.com - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), dr. Berlian Idris mengatakan pemerintahan di Indonesia bakal dijalankan berbasis sains jika paslon nomor urut 01 ?menang di Pilpres 2024.

Hal ini dapat dilihat dari paparan Anies dalam acara Nakes Desak Anies di Jakarta pada Kamis (18/1) lalu.

Pada kesempatan itu Anies memaparkan rekam jejaknya sebagai Gubernur Jakarta saat mengatasi pandemi Covid-19.

Billy -sapaan Berlian menilai Anies telah mengambil keputusan yang berlandaskan ilmu pengetahuan dalam membuat kebijakan untuk mengatasi pandemi tersebut.

Mantan Mendikbud RI itu dinilai tidak melupakan saintis dalam mengambil kebijakan.

"Pengalaman Anies memimpin Jakarta selama pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa pengambilan keputusan penting menyangkut nyawa manusia itu merujuk ilmu pengetahuan," ucapnya, Sabtu (20/1).

"Hal tersebut merupakan sebuah wake up call untuk tidak mengabaikan sains atau scientist dalam mengambil keputusan kebijakan," lanjutnya.

Oleh karena itu, Billy optimis ke depannya Anies bakal menjalankan pemerintahan dengan mengandalkan ilmu pengetahuan. Tak terkecuali, dalam menangani masalah stunting.

Timnas AMIN menyebut pemerintahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) bakal dijalankan berbasis sains. Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News