Timnas AMIN Sebut Gus Imin Bakal Tampil All Out di Debat Cawapres

Timnas AMIN Sebut Gus Imin Bakal Tampil All Out di Debat Cawapres
Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Juru bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Angga Putra Fidrian menyebut tidak ada persiapan khusus yang dilakukan paslon 01 menjelang Debat Cawapres yang akan digelar di KPU.

"Tidak ada persiapan khusus, Pak Anies dan Gus Imin selalu debat setiap hari di acara Desak Anies. Jadi, mereka sudah terbiasa berdebat setiap hari, debat sudah seperti makan harian,” kata Angga di Kantor Timnas AMIN, Jalan Diponegoro No 10, Menteng, Jakarta Selatan (18/12/2023).

Walakin, Timnas AMIN tetap mempersiapkan Cawapres RI Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dengan berbagai pengetahuan terkini, khususnya mengenai ekonomi moneter dan makro.

"Namun yang perlu dipertajam adalah pengetahuan, kaitannya ekonomi makro, yang mungkin tidak semua orang bisa memahami ekonomi moneter dan makro. Pak Tom Lembong (Thomas Trikasih Lembong) ini bertugas membriefing isu ini setiap hari." ucapnya.

Sementara, bicara soal isu ketenagakerjaan, Angga menyebut PKB, terutama Gus Imin sudah memiliki pengalaman.

"Sejumlah kader PKB pernah dan sedang menjadi Menteri yang terkait kete?naga?k?erjaan," ujar Co-Founder Podcast Cerita Orang Dalam (COD) itu.

Angga juga menyampaikan bahwa Gus Imin akan tampil all out dalam Debat Cawapres perdana yang akan digelar KPU pada Jumat, 22 Desember 2023 mendatang.

“Debat ini hak rakyat Indonesia, ?menyerang atau tidak itu soal strategi paslon. Namun, yang pasti Gus Imin akan all out dalam debat cawapres," ujar Angga.(*/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Timnas AMIN menyebut Cawapres RI 01 Muhaimin Iskandar (Gus Imin) bakal tampil all out di debat cawapres yang digelar KPU 22 Desember nanti.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News