Timnas Basket Indonesia Raih Kemenangan di Laga Uji Coba, Rony Berharap Chemistry Menguat

Timnas Basket Indonesia Raih Kemenangan di Laga Uji Coba, Rony Berharap Chemistry Menguat
Latihan Timnas basket putra Indonesia menjelang Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket putra Indonesia menggelar persiapan terakhir menuju Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025.

Skuad asuhan Milos Pejic tercatat melakukan pertandingan persahabatan melawan Borneo Hornbills di GOR Soemantri Brojonegoro, Senin (19/2).

Dalam pertandingan tersebut Kaleb Ramot Gemilang dan kolega meraih kemenangan dengan skor 96-70.

Manajer Timnas basket putra Indonesia, Rony Gunawan berharap dari laga uji coba para pemain bisa mengerti strategi yang diinginkan pelatih.

Hal tersebut membuat kekompakan antar pemain bisa jauh lebih menyatu untuk menghadapi pertandingan akbar melawan Thailand dan Australia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025.

“Dari laga uji coba ini diharapkan kekompakan para pemain bisa terjalin dan sistem yang diinginkan pelatih Milos Pejic bisa dimengerti oleh pemain,” ungkap Rony.

Pada ajang ini Timnas basket putra Indonesia banyak mengandalkan pemain muda seperti Muhamad Arighi, Hendrick Xavi Yonga, Ali Bagir, hingga Julian Chalias.

Para pemain tersebut akan mendukung nama-nama senior yakni Kaleb Ramot Gemilang, Reza Guntara, Widyanta Putra Teja, hingga Lester Prosper.

Timnas basket putra Indonesia menggelar persiapan terakhir menuju Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News