Timnas Basket Putri Apresiasi Menpora Dito Ariotedjo Gelar Kirab Juara SEA Games 2023

Timnas Basket Putri Apresiasi Menpora Dito Ariotedjo Gelar Kirab Juara SEA Games 2023
Menpora Dito Ariotedjo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket putri mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Menpora Dito Ariotedjo selama SEA Games 2023.

Saat berlaga di Kamboja, tim asuhan Lin Chi-Wen itu mampu meraih medali emas untuk kali pertama sejak ikut pertama di edisi 1977.

Tidak heran raihan tersebut termasuk membanggakan buat Timnas basket putri Indonesia yang torehan terbaiknya medali perak pada edisi 1991, 2015, dan 2021.

Pemain Timnas basket putri Indonesia, Kadek Pratita Citta Dewi mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang telah mendukung Henny Sutjiono dan kawan-kawan berlaga.

Tidak hanya saat tanding, Menpora Dito juga memberikan apresiasi buat prestasi yang diraih oleh Henny Sutjiono dan kawan-kawan dengan menggelar pawai bertajuk Kirab Juara.

Menurut pemain kelahiran 13 Agustus 1995 itu langkah Menpora Dito membuat Kirab Juara kepada para peraih medali emas SEA Games 2023 sangat tepat.

Maklum atlet yang bertanding dan mampu meraih prestasi akan merasa mendapat atensi lebih.

“Saya pribadi ingin menyampaikan apresiasi terima kasih karena Menpora Dito yang hadir saat kami bertanding. Apalagi tadi saat mengikuti kirab juara, sangat seru dan ramai, itu diluar dugaan saya." 

Timnas basket putri mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Menpora Dito Ariotedjo selama SEA Games 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News