Timnas Diharapkan Tak Takabur Main di Kandang

Timnas Diharapkan Tak Takabur Main di Kandang
Timnas Diharapkan Tak Takabur Main di Kandang
JAKARTA - Dukungan Tim Nasional Indonesia untuk memenangkan leg 2 melawan Turkmenistan pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/7), terus mengalir. Mantan Manager Tim Nas Indonesia, Mayjen (Purn) IGK Manila, menegaskan, tim merah putih jangan takabur bisa memenangkan pertandingan karena bermain di kandang sendiri.

"Logikanya main di kandang sendiri harus menang, tapi tim nasional jangan takabur," kata IGK Manila, ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/7) kepada JPNN.

Manila menegaskan, bahwa memang pada leg pertama Boaz Salosa dan kawan-kawan bisa bermain imbang 1-1 di kandang lawan. Timnas menurut dia, pada saat itu merupakan satu-satunya tim tamu yang tidak kalah kendati hasil draw. Sedangkan timnas lain, seperti Malaysia, pada saat bersamaan kalah dari lawannya.

"Memang itu keuntungan kita dapat point 1. Tapi ingat, waktu itu kita melawan sepuluh orang, bagaimana kalau 11," katanya. Seperti diketahui saat itu salah satu pemain Turkmenistan diganjar kartu merah oleh wasit.

JAKARTA - Dukungan Tim Nasional Indonesia untuk memenangkan leg 2 melawan Turkmenistan pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia di Stadion Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News