Timnas Hoki Putra Indonesia Berbenah Jelang Lawan Iran

Timnas Hoki Putra Indonesia Berbenah Jelang Lawan Iran
Timnas Hoki Putra Indonesia membawa modal berharga menjelang laga melawan Iran dalam lanjutan Men’s AHF Cup 2022. Foto: PP FHI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Hoki Putra Indonesia terus berbenah jelang menghadapi Iran dalam lanjutan Men’s AHF Cup 2022 yang digelar di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (14/3).

Seperti diketahui, Timnas Hoki Putra Indonesia membawa modal berharga menjelang laga tersebut. Pasalnya, mereka di laga sebelumnya mampu menaklukkan Singapura dengan skor tipis 3-2, Sabtu (12/3).

Meski begitu, ada banyak kekurangan yang harus dibenahi berdasarkan evaluasi pelatih timnas Hoki Putra Indonesia, Dharma Raj, pada laga tersebut.

Beberapa kesalahan yang dilakukan membuat Daarul Quthni dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Singapura dengan susah payah.

Laga melawan Iran pun menjadi sangat penting. Sebab, jika mampu menang, peluang Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya terbuka.

“Yang jelas, sangat banyak evaluasi yang harus saya lakukan. Kami harus tampil lebih baik karena pertandingan berikutnya akan menghadapi Iran. Tentu anak-anak harus waspada,” kata Dharma Raj.

Pada sisi lain, berbeda dengan Indonesia, Iran meraih hasil minor di laga sebelumnya setelah takluk 2-10 dari Oman.

Perlu dicatat, Oman merupakan tim yang sangat kuat dan menjadi salah satu unggulan meraih gelar juara Men’s AHF Cup 2022.

Timnas Hoki Putra Indonesia membawa modal berharga menjelang laga melawan Iran dalam lanjutan Men’s AHF Cup 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News