Timnas Indonesia 4 vs 1 Malaysia, Safee Sali Heran Namanya jadi Trending Topic di Twitter

Timnas Indonesia 4 vs 1 Malaysia, Safee Sali Heran Namanya jadi Trending Topic di Twitter
Duel Timnas Indonesia vs Malaysia dalam laga Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12) malam. Laga tersebut dimenangkan Indonesia dengan skor 4-1. Foto: Dok PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Mantan striker Timnas Malaysia Safee Sali harus dibuat malu karena penyataannya beberapa hari lalu yang menyebut Indonesia tak akan lolos dari fase Grup B Piala AFF 2020.

Pasalnya, dalam laga Minggu (19/12) malam, Malaysia dibuat babak belur oleh Indonesia dan kalah 1-4.

Setelah Malaysia kalah telak, Safee Sali kemudian memposting ucapan selamatnya untuk Timnas Indonesia. Dia mengakui, bahwa hasil buruk ini menunjukkan kegagalan proyek naturalisasi di tim berjuluk Harimau Malaya tersebut.

"Tahniah Garuda. Kami harus mengakui kekalahan, Harimau Malaya harus buat kena buat post mortem apa masalah...Bagi saya sejak projek naturalisasi diperkenalkan, ini adalah punca terbesar untuk pasukan negara," kata Safee dalam unggahannya di Instagram @supersafee_10, Minggu malam.

Dia juga terkejut, karena namanya bisa menjadi trending di media sosial Twitter. Dia juga mengunggah foto dirinya jadi trending di pengguna Twitter yang ada di Indonesia.

"Walaupun saya tak main, tetap menjadi trending no.1 di twitter," bunyi lanjutan unggahannya.

Dengan hasil ini, Indonesia membuat Malaysia harus angkat koper lebih awal dari ajang sepak bola terbesar di Asia Tenggara tersebut. Skuad Garuda sendiri memastikan melaju ke semifinal dengan status juara grup. Sementara itu, Vietnam duduk di posisi runner up.

Di Semifinal, Indonesia akan berjumpa tuan rumah Singapura pada 22 Desember. Kemudian keesokan harinya, 23 Desember, Thailand akan berjumpa dengan Vietnam. Kedua laga tersebut bakal digelar di National Stadium, Singapura. (dkk/jpnn)

Safee Sali, eks striker dan Legenda Timnas Malaysia harus menjilat omongannya. Timnas Indonesia nyatanya lolos dari fase grup, Malaysia yang angkat koper


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News