JPNN.com

Timnas Indonesia Kalah Telak dari Tim Promosi Liga 1 2020, Memalukan!

Jumat, 21 Februari 2020 – 22:22 WIB Timnas Indonesia Kalah Telak dari Tim Promosi Liga 1 2020, Memalukan! - JPNN.com
Suasana laga Timnas Indonesia vs Persita Tangerang yang berakhir dengan skor 1-4 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (21/2) malam. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia takluk dengan skor 1-4 dalam uji coba perdana melawan tim Promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang di Stadion Madya, Senayan, Jumat (21/2) malam.

Uji coba ini menjadi yang perdana bagi Manajer Pelatih Shin Tae Yong dalam menangani skuad senior.

Skuad Garuda memang tampil cukup buruk di laga ini. Namun, ada gaya permainan lain yang mulai ditunjukkan Timnas Indonesia. Mereka menerapkan permainan dengan pressing tinggi sejak menit awal.

Namun, Persita yang sudah memiliki chemistry dan secara permainan menyatu, mampu tampil lebih bagus dari Timnas. Mereka keluar dari pressing dan balik melakukan serangan sampai akhirnya Rachmat Irianto, bek Timnas, melakukan kesalahan sehinga tertinggal 0-1 oleh Persita.

Syamsul Arif kemudian menggandakan keunggulan Persita lewat aksi apiknya. Setelah tertingal 0-2, Timnas Indonesia semakin gencar menyerang. Hasilnya, winger senior Rizky Rizaldi Pora bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia melakukan perubahan, tetapi itu tak memberikan hasil maksimal. Malah, Persita menambah dua pundi gol melalui aksi pemain asingnya, Eldar Hasanovic dan Aldi Al Achya. Skor berubah 1-4.

BACA JUGA: Polisi Tak Beri Ampun, Mukmin Mustakir Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Sampai laga usai, kedudukan itu tak berubah dan Timnas Indonesia takluk dengan skor memalukan 1-4 dari klub promosi Liga 1 2020 tersebut. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...