JPNN.com

Timnas Indonesia Memperpanjang Rekor Buruk Lawan Jordania

Selasa, 11 Juni 2019 – 23:03 WIB Timnas Indonesia Memperpanjang Rekor Buruk Lawan Jordania - JPNN.com

jpnn.com, AMMAN - Timnas Indonesia harus memperpanjang rekor buruk saat bertamu ke markas Jordania di Amman, Selasa (11/6). Dalam laga uji coba itu, Skuad Garuda takluk 1-4.

Dalam laga yang digelar di Stadion King Abdullah ini, Jordania unggul melalui gol yang dicetak oleh Baha' Faisal menit ke-23 dan 42, kemudian Yousef Alrawashdeh (63'), serta Hamza Aldardour (79').

Sementara itu, satu-satunya gol Indonesia dalam laga ini dihasilkan oleh pemain naturalisasi Beto Goncalves via penalti menit ke-86.

BACA JUGA: Timnas Dibayangi Kutukan Tak Pernah Menang di Amman

Indonesia dalam pertandingan ini memang terlihat berhati-hati bermain. Mereka memang mencoba melakukan pressure saat lawan memegang bola, tetapi masih ada celah bagi tuan rumah untuk melepaskan diri dari tekanan.

Upaya untuk mencuri gol Indonesia semakin berat setelah memasuki menit ke-23 tuan rumah unggul. Umpan matang Shamir disambar dengan apik oleh Baha'. Keunggulan itu menjadikan Indonesia semakin terbuka dan keluar menyerang.

Strategi tersebut, bukan gol yang didapat, Indonesia justru kecolongan lagi lewat aksi ciamik Baha'. Bracenya menutup skor babak pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan Timnas Jordania.

Pada babak kedua, Pelatih Indonesia Simon McMenemy melakukan perubahan dengan memasukkan Andik Vermansah dan Novri Setiawan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...