Timnas Indonesia Patok 2 Kemenangan dalam Uji Coba di Turki

Timnas Indonesia Patok 2 Kemenangan dalam Uji Coba di Turki
Pelepasan Timnas Indonesia menuju Turki oleh PSSI. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan melepas Timnas Indonesia yang akan menggelar uji coba internasional di Turki. Pelepasan Skuad Garuda digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (11/11).

PSSI meminta kepada Timnas Indonesia untuk memenangkan dua pertandingan internasional yang akan dijalani nantinya.

Selain Ketum PSSI, tampak hadir juga Waketum, Sekjen dan juga Exco PSSI. Skuad Garuda akan menjalani pemusatan latihan dan uji coba di Turki sampai 1 Desember mendatang.

"Saya bahagia bisa melepas timnas Indonesia yang akan berangkat ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan dua uji coba internasional melawan Afghanistan di 16 November (FIFA match day) serta Myanmar 25 November 2021 (FIFA A match) mendatang," katanya.

Dia menyebut, kemenangan wajib diraih Skuad Garuda untuk bisa mendapatkan banyak poin sekaligus berusaha memperbaiki ranking FIFA. Dengan pertandingan yang didaftarkan, maka peluang meraih poin cukup besar.

"PSSI menargetkan timnas Indonesia meraih dua kemenangan pada laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar. dengan meraih kemenangan di dua laga uji coba akan membuat Indonesia naik peringkat FIFA dan menambah kepercayaan diri para pemain," tandasnya.

Indonesia sendiri bertolak ke Turki dengan kekuatan 25 pemain. Pemusatan latihan dan uji coba internasional ini digelar untuk persiapan menuju AFF 2020 yang digelar Desember mendatang. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan melepas Timnas Indonesia yang akan menggelar uji coba internasional di Turki. Pelepasan Skuad Garuda digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (11/11).


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News