JPNN.com

Timnas Indonesia U-16 Agendakan Internal Game, Begini Targetnya

Jumat, 11 Desember 2020 – 06:35 WIB
Timnas Indonesia U-16 Agendakan Internal Game, Begini Targetnya - JPNN.com
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Setelah empat hari berlatih di sana, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti menyebut para pemainnya menunjukkan progres yang positif.

"Untuk latihan, kami menunjukkan progres positif dari Senin (7/12) sampai Kamis (10/12) tadi," ucapnya, saat dihubungi, Kamis (10/12) malam.

Bima menuturkan, pemain-pemainnya memang mendapatkan materi sesuai dengan program yang telah dibuatnya. Tentu saja, lanjut Bima, program yang diberikan tersu meningkat setiap harinya secara bertahap.

Selain berlatih, Bima juga menyebutkan ada program uji tanding. Untuk waktunya, mantan kapten Timnas Indonesia itu memastikan setiap akhir pekan dalam masa TC, pemain harus diberikan materi uji coba.

"Tim selalu mengagendakan adanya internal game di setiap akhir minggu, tepatnya Sabtu (12/12), kami akan uji coba internal," tegas dia.

Dalam game internal ini, Bima menyebut ada beberapa target pemantauan. Pertama, dia ingin melihat perkembangan fisik pemain dari pertama bergabung. Kemudian, mengevaluasi taktik permainan, secara individu maupun tim.

"Semoga tim bisa lebih baik lagi, yang terpenting kesehatan para pemain bisa terjaga dengan baik," dia menandaskan.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...