Timnas Indonesia U-19 vs Laos: Tanpa Egy tak Lantas Loyo

Timnas Indonesia U-19 vs Laos: Tanpa Egy tak Lantas Loyo
Egy Maulana Vikri merebut bola dari pesepak bola Jepang U-19 dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/3). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Laga Timnas Indonesia U-19 vs Laos di ajang Piala AFF U-19 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7).

Kemarin Indra Sjafri juga resmi memasukan nama Egy Maulana Vikri dalam daftar skuad Garuda Muda. Tentu itu suatu keuntungan untuk menambah daya gedor Timnas U-19. Hanya saja, dalam laga malam nanti, Egy masih absen.

Sebab pemain asal Medan itu masih berada di Polandia membela klubnya Lechia Gdansk. Egy baru bisa berbagung dengan rekannya di tengah kompetisi nanti.

”Saya sebagai pelatih tidak hanya mempertimbangkan masalah teknik saja. Tapi, saya menimbang bagaimana karier Egy di sana (Polandia, Red) Jadi saya memberikan kesempatan bagi dia. Sementara ini sudah ada kesepakatan bersama kami dengan pihak Lechia,” ucap Indra Sjafri.

Tanpa Egy bukan berarti lini serang Indonesia akan loyo. Indra Sjafri masih punya opsi untuk menurunkan Hanis Sagara di lini depan yang akan disokong Feby Eka dan Saddil Ramdani dibelakangnya.

Tak hanya menargetkan tiga poin, Indra Sjafri juga ingin tim asuhannya bisa mencetak banyak gol ke gawang Laos.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 vs Laos: Kenangan Manis di Sidoarjo

Sementara itu, meski berada di grup maut, pelatih Laos Chusack Sriphum optimistis bisa lolos dan mencuri poin di laga perdana kontra Indonesia.

Timnas Indonesia U-19 vs Laos di ajang Piala AFF U-19 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News