Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Indra Sjafri Pantau Lawan

Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Indra Sjafri Pantau Lawan
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, 11 September 2017.

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berupaya untuk tidak memberikan beban latihan yang berat. Ini karena jeda waktu pertandingan selama Piala AFF U-18 2017 di Myanmar yang begitu pendek.

Nah, karena itu, kemarin porsi latihan tidak berat. Rachmat Irianto dkk tidak berlatih di lapangan. Lokasi latihan di Olympic Hotel.

Hanya latihan ringan dan senam santai. Latihan ini lebih ditekankan untuk recovery kebugaran para pemain setelah menang 9-0 atas Filipina (7/9).

Kendati demikian, Indra telah menyiapkan tiga sesi latihan game menyongsong pertandingan melawan Vietnam.

Sebelum itu, staf pelatih lebih menekankan untuk terlebih dulu melakukan evaluasi dua pertandingan sebelumnya, ketika menang atas Myanmar 2-1 (5/9) dan melibas Filipina 9-0 (7/9).

Indra menginginkan agar kesalahan yang dilakukan pemain dalam dua laga sebelumnya diperbaiki terlebih dulu.

”Kami selalu berusaha untuk menurunkan susunan pemain yang berbeda setiap laga. Kami perlu mengetahui dulu kekurangan yang dimiliki oleh tim ini. Pembenahan harus segera dilakukan karena turnamen ini tidak lama,” kata mantan pelatih Bali United itu.

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berupaya untuk tidak memberikan beban latihan yang berat jelang laga melawan Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News