Timnas Indonesia U-22 vs Filipina, Laga 17 Agustus 19.45

Timnas Indonesia U-22 vs Filipina, Laga 17 Agustus 19.45
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-22 akan melawan Filipina pada penyisihan grup B sepak bola SEA Games 2017 bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Ke-72 RI.

Lebih spesial lagi, kickoff laga di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, itu dimulai pukul 19.45 WIB.

Tentu, jutaan fans timnas sangat mengharapkan kado indah dalam laga yang berlangsung pada 17 Agustus pukul 19.45 WIB tersebut.

Harapan itu seharusnya bisa menjadi kenyataan. Sebab, tradisi pertemuan timnas melawan Filipina di arena SEA Games selalu dimenangi skuad Merah Putih.

Selain itu, Filipina yang ditangani Marlon Maro baru menorehkan satu kemenangan sejak 2015.

Tapi, Hansamu Yama Pranata dkk tak boleh memandang sebelah mata. Sebab, kemenangan pertama Filipina itu diraih pada laga perdana SEA Games 2017.

Yakni, saat menundukkan Kamboja dua gol tanpa balas Selasa lalu (15/8). Sementara itu, timnas hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Thailand.

’’Momentum ini harus dimanfaatkan. Pemain harus bisa memberikan kado manis di hari kemerdekaan,’’ kata Bima Sakti, asisten pelatih timnas U-22.

Timnas Indonesia U-22 akan melawan Filipina pada penyisihan grup B sepak bola SEA Games 2017 bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Ke-72 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News