Timnas Indonesia vs Kamboja: Luis Milla Rotasi Pemain

Timnas Indonesia vs Kamboja: Luis Milla Rotasi Pemain
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla. Foto: Wahyudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla sudah biasa melakukan rotasi pemain, yang dipastikan akan diterapkan lagi melawan Kamboja hari ini (siaran langsung SCTV pukul 15.00 WIB).

Konfidensi tersebut terwujud mengingat para pemain Indonesia punya kualitas yang tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lain. Keputusan itu sudah dijalankan Milla pada empat laga sebelumnya.

Hasilnya? Tidak ada penurunan kualitas dalam permainan. Bahkan, cenderung ada progres dalam setiap pertandingan yang dilakoni Garuda Muda.

Rezaldi Hehanusa, full back kiri Indonesia dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning,

Opsi perubahannya yakni menempatkan Ricky Fajrin yang sebelumnya tampil solid di posisi bek tengah.

Satu opsi lainnya yakni melakukan eksperiman dengan mencoba Putu Gede Juni Antara turun di full back kiri. Sebagaimana diketahui pemain asal Bali itu posisi awalnya adalah full back kanan.

“Saya sudah pernah bermain sebagai bek kiri, jadi sama saja, tidak ada beban untuk perubahan posisi,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Di posisi depan, Ezra Walian yang sudah berjuang pada pertandingan melawan Vietnam ada kans untuk dirotasi.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla sudah biasa melakukan rotasi pemain, yang dipastikan akan diterapkan lagi melawan Kamboja hari ini (siaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News