Timnas Indonesia vs Taiwan U-23, Marselino Ferdinan Ungkap Kunci Kemenangan, Kado Indah

Timnas Indonesia vs Taiwan U-23, Marselino Ferdinan Ungkap Kunci Kemenangan, Kado Indah
Pelatih Timnas U-23 Indonesia U-23 Shin Tae-yong dan Marselino Ferdinan seusai mengikuti jumpa pers setelah kemenangan 9-0 dari Taiwan atau China Taipei, Sabtu (9/9/2023). Foto: ANTARA/Zaro Ezza Syachniar

jpnn.com - SOLO – Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan babak kualifikasi Piala AFC U-23 Grup K di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (9/9), berakhir dengan kemenangan telak Garuda Muda 9-0.

Dari 9 gol Timnas U-23 Indonesia itu, dua di antaranya dari kaki Marselino Ferdinan.

Bisa dibilang 2 gol kemenangan besar tersebut menjadi kado indah untuk Marselino Ferdinan yang berulang tahun ke-19.

Tanggal lahir Marselino, 9 September, bertepatan dengan laga pertama Garuda Muda di kualifikasi Piala Asia U-23 2024 saat mengandaskan perlawanan China Taipei.

Pada laga Indonesia vs Taiwan U-23 tersebut, Marselino tampil memukau selama bermain 77 menit sebelum digantikan oleh Jeam Kelly Sroyer.

Pesepak bola yang memperkuat KMSK Deinze itu memborong dua gol pada menit ke-2 dan ke-57.

Dia juga berperan penting pada gol ketiga Indonesia yang dilesakkan Rafael Struick.

“Rasanya, puji Tuhan, saya sangat bangga, bersyukur juga, dan terima kasih juga yang sudah ngucapin ulang tahun. Semoga saya semakin maju dan berkembang,” ucap Marselino pada jumpa pers setelah pertandingan.

Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan babak kualifikasi Piala AFC U-23 Grup K, Marselio Ferdinan uangkap kunci kemenangan telak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News