Timnas Indonesia vs Thailand, Disiarkan Langsung RCTI

Timnas Indonesia vs Thailand, Disiarkan Langsung RCTI
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri saat memimpin sesi latihan timnya. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangan di Grup B SEA Games XXX/2019 Filipina melawan Thailand di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (26/11) sore, disiarkan langsung RCTI pukul 15.00 WIB. Doa dan dukungan warga Indonesia, dinantikan oleh Skuad Garuda Muda.

"Tentu saja, kami mengharapkan dukungan langsung atau tidak dan juga doa dari masyarakat Indonesia di laga kami," kata Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri.

Pria berkumis itu juga terus mengingatkan pemainnya untuk fokus dan memaksimalkan taktik strategi yang sudah disiapkan.

"Kami datang lebih awal dan sudah adaptasi. Kami berharap pemain tidak terganggu dengan apa yang ada di luar lapangan. Tugas mereka fokus ke pertandingan," tuturnya.

Sebelumnya, Indra menegaskan bahwa pemain Timnas Indonesia harus membuktikan kualitas mereka. Sebab, sebelum pertandingan, ada tim di Grup B SEA Games yang meremehkan Indonesia.

Dia ingin, dalam laga melawan Thailand, semua lawan akan menyadari bahwa Indonesia tak pantas diremehkan.

"Pemain harus meraih hasil bagus di laga awal. Kami optimistis, mampu memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif," tuturnya.

Hal yang diutarakan oleh Pemain Indonesia M Rafli. Dia menyebut, setelah adaptasi di Manila selama beberapa hari dan latihan sejak 21 November lalu, dia memastikan seluruh tim sudah siap.

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand sebagai laga perdana Grup B SEA Games 2019, disiarkan langsung RCTI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News