Timnas Ingin Jajal Malaysia atau Singapura

Libur, Latihan Dimulai Lagi Senin

Timnas Ingin Jajal Malaysia atau Singapura
Timnas Ingin Jajal Malaysia atau Singapura
JAKARTA - Timnas proyeksi Pra-Kualifikasi Olimpiade 2012 mendapatkan pengalaman berharga, ketika Rabu (9/2) kemarin berhasil memetik kemenangan 4-1 atas tuan rumah Hongkong (tim U-23) di partai ujicoba. Tadi malam, pukul 21.00 WIB, Alfred Riedl dan pasukannya pun sudah mendarat kembali di Jakarta. Untuk menghilangkan rasa lelah, Yongky Aribowo dkk diliburkan dua hari dan kembali akan menjalani latihan Senin pagi lusa.

Dihubungi tadi malam, Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasinal (BTN), Iman Arif, yang sementara ini mengisi posisi manajer yang ditinggalkan almarhum Adjie Massaid yang wafat Sabtu dini hari kemarin, mengatakan bahwa permainan tim sudah meningkat dibanding saat ditahan imbang Pelita Jaya Jaya U-21 Sabtu malam lalu (5/2). Tapi menurut Iman, formasi tim belum bisa optimal karena beberapa pemain pilar dibekap cedera dan tidak bisa dimainkan. Antara lain yaitu Oktovianus Maniani, Nasution Karubaba, Dendi Santoso, Egi Megiansyah dan Rishadi Fauzi.

"Tapi kemenangan 4-1 atas Hongkong sangat berarti buat tim ini. Ini bisa mengangkat mental pemain. Kemenangan secara khusus kami dedikasikan untuk almarhum Mas Adjie Massaid yang mestinya berada di posisi saya sekarang (manajer) dan mendampingi tim," lanjutnya.

Untuk membuat tim makin solid, Iman mengaku sudah merancang jadwal ujicoba dengan satu tim mancanegara lagi, sebelum menghadapi Turkmenistan di leg pertama pra-kualifikasi Olimpiade pada 23 Februari nanti di Palembang. Tim mana? Mantan Ketua BTN ini mengaku sudah menghubungi federasi sepakbola Malaysia dan Singapura untuk berujicoba.

JAKARTA - Timnas proyeksi Pra-Kualifikasi Olimpiade 2012 mendapatkan pengalaman berharga, ketika Rabu (9/2) kemarin berhasil memetik kemenangan 4-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News