Kamis, 16 Agustus 2018 – 16:41 WIB

Piala AFF U-16

Timnas Lolos ke Final, Brylian Menangis Teringat Sang Ibu

Jumat, 10 Agustus 2018 – 14:54 WIB
Timnas Lolos ke Final, Brylian Menangis Teringat Sang Ibu - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Salah satu pemain yang sangat emosional dalam kemenangan 1-0 Indonesia atas Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-16, Kamis (9/8) malam adalah Brylian Aldama. Tak sekadar meluapkan kegembiraannya, dia juga menangis tersedu-sedu.

Usai pertandingan, Brylian mengungkapkan bahwa rasa sedihnya karena dia teringat dengan ibundanya. Karena doa dan dukungan besar sang bunda, lanjut Brylian, dia bisa mencapai titik seperti saat ini.

"Kemenangan Timnas ini aku persembahkan buat almarhum ibu tercinta. Beliau sudah meninggal beberapa bulan lalu, saat saya masih masa seleksi," katanya, dengan nada terisak.

Brylian tak mau terbawa dalam suasana duka dan berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hasilnya, skuat Garuda Asia akhirnya bisa menembus partai final Piala AFF U-16 menghadapi Thailand yang akan digelar pada Sabtu (11/8) malam nanti.

"Alhamdulillah diberikan kemenangan. Saya berharap ini semoga terus meningkatkan motivasi buat teman-teman, tidak puas setelah mengalahkan Malaysia saja," ungkapnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar