Timnas Mulai Tak Konsisten

Timnas Mulai Tak Konsisten
Timnas Mulai Tak Konsisten
JAKARTA - Persiapan timnas SEA Games kini mulai tidak konsisten. Saat masih dipercayakan penuh kepada Alfred Riedl semua program tersusun dengan jelas dan pelatih asal Austria itu tidak mau diintervensi. Misalnya, Riedl sudah memutuskan pemain yang dipanggil mengikuti seleksi tidak boleh lagi membela klubnya masing-masing.

Tapi yang terjadi setelah timnas berada di bawah kendali Satlak Prima  adalah sebaliknya. Pemain yang saat ini namanya dipanggil mengikuti seleksi (dimulai dengan tes kesehatan dan tes fisik), dengan seenaknya bisa kembali pulang ke klubnya masing-masing untuk bermain di kompetisi.

Awalnya, dispensasi itu hanya berlaku buat pemain yang klubnya tampil di kompetisi Asia. Namun kemudian tidak itu saja.

Dua pemain Persema, Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan, hanya mengikuti tes fisik di hari pertama (5/5), dan sore harinya kembali ke Malang untuk membela Persema menjamu Semarang FC dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) besok sore. Lalu striker Persebaya 1927, Andik Vermansyah, kemarin sore juga balik ke Surabaya untuk memperkuat timnya melawan Solo FC, Senin lusa.

JAKARTA - Persiapan timnas SEA Games kini mulai tidak konsisten. Saat masih dipercayakan penuh kepada Alfred Riedl semua program tersusun dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News