Timnas Pencak Silat Siapkan Kejutan Untuk Prima

Timnas Pencak Silat Siapkan Kejutan Untuk Prima
Timnas Pencak Silat Siapkan Kejutan Untuk Prima
JAKARTA - PB IPSI memiliki cara tersendiri untuk memberikan kejutan bagi Program Indonesia Emas (Prima) di SEA Games 2011 mendatang. Mereka bertekad mempersembahkan 12 emas dalam multieven dua tahunan tersebut. Padahal target yang dibebankan Prima pada PB IPSI hanya tujuh emas.

   

Target 12 emas tersebut dianggap bukan hal yang mengada-ada. PB IPSI sudah mengutak-atik kelemahan serta kekuatan para negara pesaing. Karena itu, target tersebut diyakini dapat tercapai.

"Di Singapura Open lalu kami bisa meraih lima emas meskipun tidak full team. Kami rasa 12 emas bukan hal yang mustahil," terang Edy Wibowo, manajer Timnas pencak silat proyeksi SEA Games 2011.

   

Ya saat di Singapura open timnas memang mendapatkan hasil bagus. Lima emas itu di antaranya dipersembahkan oleh Syarifal Effendi di kelas B (50-55 KG), Tuti Trisnayati di kelas B (50-55 kg) serta Amelia Roring di kelas E (65-70 kg). Dengan hasil itu, PB IPSI pun berani mematok target tinggi di SEA Games 2011 mendatang. 

   

JAKARTA - PB IPSI memiliki cara tersendiri untuk memberikan kejutan bagi Program Indonesia Emas (Prima) di SEA Games 2011 mendatang. Mereka bertekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News