Timnas Pertimbangkan Panggil Pemain yang Baru Jadi WNI Ini

Timnas Pertimbangkan Panggil Pemain yang Baru Jadi WNI Ini
Penggawa Persipura Jayapura yang baru saja menjadi WNI Bio Paulin. FOTO: dok

jpnn.com - JUMLAH pemain yang dipanggil oleh Timnas saat ini sudah berjumlah 23 pemain seiring bergabungnya nama baru, Saiful Indra Cahya, di Sidoarjo, Senin (23/3) malam.

Namun, jumlah 23 pemain itu rupanya belum bisa membuat pelatih puas. Terbukti, melalui asisten pelatih Widodo C Putro, terungkap kemungkinan adanya tambahan pemain lagi di lini belakang.

Dia adalah eks pemain asing yang baru disumpah menjadi WNI, yakni Bio Paulin. Pemain Persipura Jayapura itu sempat menjadi pembicaraan tim pelatih.

"Tadi siang coach Benny (Dollo) sempat bicara soal kemungkinan memanggil Bio. Tapi tunggu bagaimana kelanjutannya," katanya melalui pesan singkat, Senin (23/3) sore.

Pernyataan Widodo ini bak gayung bersambut. Sebab, usai disumpah, pemain kelahiran Kamerun itu langsung menegaskan kesiapannya untuk dipanggil Timnas.

Bio cukup bersemangat dan bersedia, andai malam ini juga harus terbang ke Sidoarjo. Apalagi, lawan yang akan dihadapi pada uji coba 25 Maret nanti, adalah eks negaranya, Kamerun.

"Akan sangat membanggakan membela Timnas. Saya sangat siap," ungkapnya. (dkk/jpnn)

JUMLAH pemain yang dipanggil oleh Timnas saat ini sudah berjumlah 23 pemain seiring bergabungnya nama baru, Saiful Indra Cahya, di Sidoarjo, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News