Timnas Senior Batal Panggil Fadil, Kurnia Meiga Diganti Satria Tama

Timnas Senior Batal Panggil Fadil, Kurnia Meiga Diganti Satria Tama
Luis Milla. Foto: Wahyudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - PSSI mengurangi nama pemain yang dipanggil ke timnas senior, untuk menjalani pertandingan persahabatan (FIFA Matchday) 2 September mendatang melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi.

Dari 20 nama yang awalnya sudah diumumkan pemanggilannya ke Timnas, kini dikurangi menjadi hanya tersisa 19 nama.

Milla mengurungkan niatnya untuk memanggil gelandang sekaligus playmaker Bali United, Fadil Sausu. "Kami hanya membutuhkan 19 pemain saja di laga ujicoba melawan Fiji. Apalagi dengan persiapan pendek dan sektor gelandang juga sudah banyak pilihan," kata pelatih Luis Milla, Rabu (30/8) sore.

Selain itu, satu nama yang sebelumnya telah dipanggil, Kurnia Meiga Hermansyah dipastikan digantikan oleh kiper Timnas di SEA Games 2017, Satria Tama. Dengan keputusan itu, maka dipastikan ada 18 pemain asal kompetisi Liga 1 2017 yang dipanggil.

Kemudian, Indonesia juga mendapatkan satu tenaga pemain yang berkompetisi di luar Indonesia, yakni Andik Vermansah yang kini merumput di Liga Super Malaysia bersama klub Selangor FA. Timnas Indonesia direncanakan akan dikumpulkan di Ibu Kota mulai 31 Agustus besok. (dkk/jpnn)

Berikut 19 Nama Pemain Timnas Indonesia lawan Fiji

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Persegres Gresik)

Bek: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

PSSI mengurangi nama pemain yang dipanggil ke timnas senior, untuk menjalani pertandingan persahabatan (FIFA Matchday) 2 September mendatang melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News