Timnas Siap Hadapi Palestina

Timnas Siap Hadapi Palestina
Timnas Siap Hadapi Palestina
JAKARTA – Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Palestina pada semifinal An Nakbah Cup, di Stadion Endura Hebron, Palestina, Selasa (22/5) malam. Manager Timnas Ramadhan Pohan, menegaskan, kondisi para punggawa merah putih dalam keadaan siap tempur menghadapi Palestina.

“Walau hadapi tuan rumah, tak ada istilah kalah sebelum bertanding. Perjuangan baru berakhir saat wasit tiup peluit pertandingan usai,” tegas Pohan, menjawab JPNN.

Dijelaskan Ramadhan usai laga pada 19 Mei 2012 lalu melawan Kurdistan Iraq yang berakhir imbang 1-1, kondisi fisik beberapa pemain sudah mulai fit mulai hari ini. Sisa waktu satu hari lagi istirahat jelang laga semifinal Selasa dimanfaatkan betul oleh para pemain.

Bahkan, kata dia, Coach Nil Maizar meminta para pemain betul-betul memanfaatkan waktu istirahat. “Ini supaya recovery bisa tercapai full. Instruksi dan strategi coach bakal lancar di lapangan,” tegasnya.

JAKARTA – Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Palestina pada semifinal An Nakbah Cup, di Stadion Endura Hebron, Palestina, Selasa (22/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News