Timnas U-16 Ikuti PPA U-16 di Kuala Lumpur

Timnas U-16 Ikuti PPA U-16 di Kuala Lumpur
Timnas U-16 Ikuti PPA U-16 di Kuala Lumpur

jpnn.com - JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) terus memberi kesempatan kepada pemain muda untuk menikmati pertandingan bertaraf internasional.

Skuat Timnas Indonesia U-16 yang sukses mencapai final AFF Cup U-16 di Myanmar, kini dikirim mengikuti Pra Piala Asia (PPA) U-16 2014 di Kuala Lumpur, Malaysia, 25-29 September 2013.

Dari 23 nama yang dipanggil, beberapa di antaranya merupakan pemain yang berlaga di Piala AFF U-16 di Myanmar beberapa waktu lalu.

Di PPA U-16 ini, Indonesia tergabung bersama bersama Jepang, Vietnam, dan Filipina di Grup J. Total ada 10 grup di babak kualifiikasi ini.

Tim yang lolos ke putaran final adalah juara masing-masing grup ditambah lima peringkat kedua grup terbaik. Pada laga perdana, Timnas U-16 akan menghadapi Vietnam pada 25 September. (abu/jpnn)

Berikut daftar skuat timnas U-16 di PPA U-16 2014 yang diumumkan oleh BTN:

Penjaga Gawang: Panggih Priyo Sembodo, Achmad Iqbal Bachtiar, Yusuf Wahyu Prayuda.

Belakang: Habibie, Reva Adi Utama, Muhammad Dimas Hagiarso, Dandi Maulana Abdulhak, Samuel Christianson, Hendra Putra Satria, Jujun Saepullo, Anang Kustiawan.
 
Tengah: Habib Arif Fadilla, Dicky Romadhona, Dody Alfayed, Asnawi Mangkualam, Riyanto, Mahir Radja Satya, Dimas Rafli Maldini, Firmansyah, Reksa Maulana.

JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) terus memberi kesempatan kepada pemain muda untuk menikmati pertandingan bertaraf internasional. Skuat Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News