Pia/ Rizki Terjungkal di Semifinal

Pia/ Rizki Terjungkal di Semifinal
Pia/ Rizki Terjungkal di Semifinal

jpnn.com - TOKYO- Harapan Indonesia mendapatkan gelar juara di nomor ganda putri akhirnya kandas. Itu terjadi setelah Pia Zebadiah Bernadeth/ Rizki Amelia Pradipta hanya bisa bertahan hingga babak semifinal Japan Open Superseries 2013.

Pia/ Rizki dikandaskan wakil Tiongkok, Ma Jin/ Tang Jinhua lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-17, 14-21, 12-21 dalam laga yang dilangsungkan di Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Sabtu (21/9).

Kekalahan tersebut memang cukup beralasan. Sebab, di atas kertas, Ma Jin/ Tang Jinhua memang lebih kuat dibanding Pia/ Rizki. Mereka adalah unggulan pertama dalam kejuaraan tersebut. Sementara, Pia/ Rizki bukanlah unggulan.

Namun, perjuangan Pia/ Rizki patut diacungi jempol. Hasil ini adalah peningkatan bagi Indonesia dibandingkan dua kejuaraan sebelumnya. Yakni di Taiwan Open serta Tiongkok Masters Superseries.

Dalam dua even tersebut, Indonesia selalu gagal melangkah lebih jauh. Dengan hasil itu, Indonesia kini hanya bergantung pada ganda putra terbaik tanah air, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan untuk bisa merebut gelar juara. (jos/jpnn)

 


TOKYO- Harapan Indonesia mendapatkan gelar juara di nomor ganda putri akhirnya kandas. Itu terjadi setelah Pia Zebadiah Bernadeth/ Rizki Amelia Pradipta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News