Timnas U-19 Bekap Jember United 3-1

Timnas U-19 Bekap Jember United 3-1
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-19 kembali menunjukkan tajinya dalam laga uji coba. Melawan Jember United di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (2/3) sore, skuad Garuda Jaya unggul 3-1.

Gol Timnas dalam laga melawan juara Soeratin cup tersebut dicetak oleh M Rizki Ramadhan menit ke-21 dan 47, dan Riyanto menit ke-40. Sementara gol hiburan Jember United dicetak oleh A Kurniawan pada menit ke-88.

Timnas U-19 di awal laga langsung tampil menyerang. Mereka mampu menunjukkan kekuatan ball posession, seperti yang diinstruksikan oleh pelatih Fachry Husaini.

Meski demikian, rapatnya barisan pertahanan Jember United, membuat serangan Timnas selalu kandas di sepertiga daerah pertahanan lawan. Disiplinnya Jember United terbukti baru memberikan peluang emas bagi Timnas setelah menit ke-20.

Riyanto melepaskan tendangan keras Namun bola hasil sepakannya masih bisa ditangkap enjaga gawang Jember United, Guntur Saputro.

Setelah bola play on, M Rizki mampu mencuri bola dari kaki pemain Jember United. Dia langsung melepaskan tendangan jarak jauh dan mampu mengubah skor 1-0.

Setelah gol pertama, tempo permainan melambat. Bola banyak berkutat di lapangan tengah. Tapi, lima menit sebelum babak pertama usai, Riyanto yang melakukan kombinasi dengan Rizki, sukses menjebol gawang guntur untuk kali kedua.

Pada babak kedua, Jember United mencoba langsung menekan. Tapi, serangan balik yang digalang oleh penggawa Timnas U-19, membuat gawang Jember United bobol untuk kali ketiga melalui Rizki.

TIMNAS U-19 kembali menunjukkan tajinya dalam laga uji coba. Melawan Jember United di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (2/3) sore, skuad Garuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News