Timnas U-19 Indonesia Pesta Gol, Ronaldo Sebut Masih Ada yang Kurang

Timnas U-19 Indonesia Pesta Gol, Ronaldo Sebut Masih Ada yang Kurang
Ronaldo Kwateh dalam jumpa pers setelah pertandingan. Menang besar lawan Brunei bukan jaminan bakal mudah lawan Thailand, dia berharap tim semakin maksimal dalam laga Rabu (6/7) besok. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Ronaldo Kwateh mencetak satu gol saat Indonesia berpesta 7-0 ke gawang Brunei Darussalam pada lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022) malam.

Namun, dia menegaskan bahwa skor besar itu tak selayaknya membuat Garuda Nusantara cepat puas.

Pemain asal Yogyakarta tersebut menilai, masih terlihat ada beberapa kekurangan yang perlu dibenahi oleh seluruh pemain.

"Kami harus lebih kerja keras lagi dan memberikan yang terbaik," kata Ronaldo dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Dia pun mengakui, tak bisa bersantai karena dengan jeda hanya sehari, Timnas U-19 Indonesia harus bersiap kembali menghadapi laga selanjutnya yang lebih berat, yakni melawan Thailand pada Rabu (6/7/2022) besok.

Ketika pertandingan lawan Brunei, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-12 memanfaatkan sodoran Arkhan Fikri. Dia kemudian membalas servis ke Arkhan pada momen gol kelima.

Namun, Ronaldo hanya merumput selama 45 menit lawan Brunei karena dia diistirahatkan lebih cepat oleh Shin Tae Yong untuk menjaga kebugarannya.

Hal itu perlu dilakukan karena Timnas U-19 akan menghadapi laga yang lebih berat melawan Thailand pada Rabu (6/7) malam di Stadion Patriot, Bekasi.

Ronaldo Kwateh menyebut masih ada kekurangan meski Timnas U-19 Indonesia berpesta 7 gol ke gawang Brunei Darussalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News