Timnas U-19 Kalah Tipis dari Atletico Madrid B

Timnas U-19 Kalah Tipis dari Atletico Madrid B
Timnas Indonesia U-19. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MADRID - Timnas Indonesia U-19 tampil tidak memalukan saat menghadapi Atletico Madrid B di lapangan Campus de Verano, Ciudad Deportiva Atletico de Madrid,  Selasa (16/9) malam WIB.

Anak asuhan Indra Sjafri bahkan sempat unggul lebih dulu di menit 17 melalui Oktovianus Sitanggang. Gol ini terbilang indah karena dilesakkan melalui tendangan voli jarak jauh.

Sayang, tujuh menit kemudian, striker Atletico Madrid bernomor punggung 9, Zubi berhasil menyamakan skor. Gol di menit 24 itu, dilesakkan Zubi, dari jarak dekat setelah menerima umpan matang dari rekannya.

Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) tampil percaya diri di awal babak kedua. Sempat mendapatkan sejumlah peluang, Indonesia U-19 gagal mencetak gol karena lemahnya penyelesaian akhir.

Di tengah permainan yang semakin berkembang, Timnas U-19 malah kebobolan di menit 65. Pertahanan Indonesia yang digalang Sahrul Kurniawan dan Hansamu Yama harus bobol lewat tandukan Ian Gonzalez.

Garuda Jaya sempat mendapatkan peluang emas di menit 89. Sayang tendangan Evan Dimas mengarah ke kiper Berbabe.

Timnas Indonesia masih akan melakoni tiga pertandingan lagi di Spanyol. Pertandingan terdekat adalah menghadapi Valencia B pada 18 September nanti. (abu/jpnn)


MADRID - Timnas Indonesia U-19 tampil tidak memalukan saat menghadapi Atletico Madrid B di lapangan Campus de Verano, Ciudad Deportiva Atletico de


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News