Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar, Ramadhan Sananta & Irfan Menyoroti Hal yang Sama, Panas!

Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar, Ramadhan Sananta & Irfan Menyoroti Hal yang Sama, Panas!
Pesepak bola Timnas Indonesia Ramadhan Sananta (kanan) saat laga melawan Filipina pada pertandingan perdana Grup A SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4/2023). Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/tom

jpnn.com - JAKARTA  - Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar sebagai laga kedua Grup A SEA Games 2023 Kamboja akan berlangsung pada Kamis (4/5).

Penyerang Timnas U-22 Indonesia Ramadhan Sananta menatap laga tersebut dengan optimistis.

Pemain PSM Makassar itu belum menyumbang gol saat Timnas Indonesia menang 3-0 atas Filipina, pada laga perdana yang dimainkan pada Sabtu (29/4) silam.

Meski demikian, Ramadhan yakin akan dapat segera menyumbang gol bagi tim asuhan pelatih Indra Sjafri tersebut.

"Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," kata Ramadhan setelah menjalani latihan seperti dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu (3/5).

"Pertandingan kemarin (melawan Filipina) memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali. Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik, dan insya Allah saya ingin mencetak gol," tambah Ramadhan.

Sementara itu, pemain sayap Irfan Jauhari juga bertekad dapat kembali menyumbang gol pada laga kedua timnas Indonesia.

Sebelumnya pemain Persis Solo itu mencetak satu gol saat dimainkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan perdana.

Jelang, Timnas U-22 Indonesia U-22 vs Myanmar sebagai laga kedua Grup A SEA Games 2023, simak kalimat Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News