Timnas U-23 Diberi Kesempatan Keluyuran demi Makanan, tapi Dikenai Jam Malam

Timnas U-23 Diberi Kesempatan Keluyuran demi Makanan, tapi Dikenai Jam Malam
Timnas U-23 Diberi Kesempatan Keluyuran demi Makanan, tapi Dikenai Jam Malam

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 yang tengah menjadi kontingen Indonesia di ajang SEA Games Singapura mendapatkan untuk kesempatan jalan-jalan dan makan di luar. Pasca-latihan di ITE College, Singapura, Minggu (7/6) sore, skuat Garuda Muda diberi waktu 2,5 jam di luar.

"Mereka ini kan sukanya makanan khas Indonesia. Jadi harus dituruti, biar semangat terus. Jadi enggak apa-apa makan di luar, tapi dijami (dibatasi waktunya, red)," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, M Zain Al Haddad, Minggu (7/6).

Warung yang menjadi langganan para pemain adalah warung makanan Indonesia, HJ Maimunah. Di sana, pemain bisa mencari macam-macam makanan tanah air.

Namun, karena tak ingin pemain drop dan terlalu bersenang-senang maka tim pelatih dan manajemen sepakat untuk memberi jam malam kepada para penggawa Garuda Muda. Pasalnya, perjuangan Indonesia di SEA Games 2015 Singapura belum usai.

"Dibatasi, sampai jam sembilan malam. Mereka harus sudah masuk di hotel, biar enggak kecapekan," ungkapnya.

Setelah pukul 21.00 ini, tim pelatih dan manajemen akan memeriksa para  pemain di kamar masing-masing untuk memastikan para penggawa Timnas Indonesia U-23 benar-benar tidak keluyuran di luar lagi. Pelatih tak mau pemain terlena pasca-kemenangan Indonesia atas Kamboja dengan skor telaj unggul 6-1. Sebab, Indonesia masih punya dua laga yang harus dimenangi agar lolos ke semifinal.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Timnas U-23 yang tengah menjadi kontingen Indonesia di ajang SEA Games Singapura mendapatkan untuk kesempatan jalan-jalan dan makan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News