Timnas U-23 Indonesia: Ada Kabar Gembira dari Erick Thohir

Timnas U-23 Indonesia: Ada Kabar Gembira dari Erick Thohir
Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan kabar gembira terkait skuad Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan kabar gembira terkait skuad Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Erick Thohir mengatakan Justin Hubner sudah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang, untuk bergabung dengan Garuda Muda.

Justin Hubner dijadwalkan tiba di Qatar pada Kamis (18/4) pagi untuk menambah kekuatan lini belakang Timnas U-23 Indonesia.

Hubner menjadi pemain kedua Timnas Indonesia yang merumput di luar negeri yang dilepas klubnya berkat lobi Erick Thohir.

Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On juga diizinkan klubnya, Heerenveen untuk membela Indonesia di Piala Asia U-23.

"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung,” kata Erick Thohir di Jakarta, Rabu (17/4).

“Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," tambah Erick Thohir, dikutip dari situs resmi PSSI.

Kedatangan Hubner sangat krusial bagi keseimbangan materi dan moril timnas yang tidak bisa memainkan Jenner dan Ramadhan Sananta di pertandingan kedua Grup A melawan Australia, Kamis (18/4).

Kabar gembira terkait skuad Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 datang dari Ketum PSSI Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News